Kamis, 03 Maret 2011

Budidya Kura2 Brazil

Penyebaran kura-kura Brazil
Kura-kura ini merupakan hewan asli di daerah selatan Amerika Serikat dan sekarang telah ditemukan di banyak tempat di dunia. Mereka dibawa oleh orang yang membelinya sebagai hewan peliharaan yang kemudian dilepaskan ke alam bebas ketika mereka telah memutuskan untuk tidak mau memeliharanya lagi. Dan ini menyebabkan masalah besar. Seperti yang terjadi di Eropa selatan, kura-kura ini berlomba untuk hidup dengan kura-kura asli Eropa yang akibatnya kura-kura asli Eropa terancam punah.UkuranDapat tumbuh sampai 30 cmKehidupanDi alam bebas, kura-kura ini dapat hidup sampat 20 tahun, tetapi dalam tangkaran beberapa jenis telah dilaporkan bisa hidup sampai 40 tahun.

Fisik

Berwarna hijau tua dengan garis garis kuning dan memiliki bercak merah pada setiap sisi di kepalanya. Kura-kura ini dapat mudah dibedakan oleh rahang bawah nya yang lebih bulat dibanding jenis pseudemys yang lebih kotak. Jari-jari kaki belakangnya dihubungkan oleh selaput seperti bebek karena mereka hewan air.

Membedakan jenis kelamin

Jantan memiliki cakar yang lebih panjang di kaki depannya. Kloaka pada betina lebih dekat ke tempurungnya daripada jantan.

Tempat tinggal

Kura-kura brazil adalah hewan air, maka dari itu anda perlu menaruhnya di aquarium yang nyaman yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhannya.
Umur kura-kura siap kawin


Merah terkulai sliders akan cukup dewasa untuk pembiakan sekitar 5 tahun, hal ini bila perempuan shell adalah ukuran sekitar 15 cms (sekitar 6 inci).



Perkawinan tari


Perkawinan yang tari dari jenis ini sangat menarik untuk dijabarkan dan mengamati. Swims yang laki-laki terhadap perempuan dan mulai caressing wajah dengan panjang depan claws. Dia mungkin juga berenang di lingkungan sekitar dia. Dia mungkin juga dia mogok depan shell ringan dengan claws (terlihat seperti ini jika dia depan leggs yang gemetar). Jika ia menerima, ia akan menerima dia, jika tidak, yang mungkin mulai berkelahi. Jika setelah 45 menit, perempuan yang tidak mau menerima laki-laki dengan tari, anda harus menghapus dia dari tangki dan coba lagi dalam waktu sekitar dua hari. Perkawinan itu sendiri yang memakan waktu sekitar 15 menit.

Tempat ukuran perkawinan


Menggunakan 30 gallon tank. Jauhkan air hangat namun dangkal (Tentang 5 inci), karena selama perkawinan laki-laki yang mungkin bisa jadi terkonsentrasi bahwa ia mungkin lupa bahwa perempuan harus keluar untuk bernapas!.



Setelah perkawinan


Dianjurkan selama kehamilan agar perempuan terpisah dari laki-laki, sehingga ia tidak akan terganggu so much. Anda harus menangani ONLY ketika dia benar-benar diperlukan. Jauhkan air sangat bersih dan dia memberi ruang yang cukup. Pemanasan juga sangat penting sebagai mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk basking hangat sendiri dan telur di dalamnya. Anda mungkin melihat adanya perubahan pada nafsu makan yang perempuan, dia mungkin menolak untuk makan. Ini adalah hal yang wajar. Namun, dia terus menawarkan makanan dan mempertimbangkan mengubah diet, mungkin dia merasa cenderung makan hal-hal tertentu saja.



Nesting kuartir


Mempersiapkan 20 gallon tank dengan sekitar 4 inci dari tanah atau tanah potting / vermiculite campuran.


Peletakan telur



Rata-rata masa kehamilan adalah dua bulan, tetapi jika ia tidak menemukan tempat yang cocok untuk dia meletakkan telur, dia akan tetap di dalam mereka. Selama dua minggu terakhir Anda akan melihat bahwa dia akan ingin menghabiskan waktu lebih banyak di darat, dan sniffing penggalian di sekitar inorder untuk menemukan tempat yang tepat untuk peletakan leggs dia. Pada tahap ini, Anda harus menempatkan perempuan di tempat nesting. Cobalah untuk melihat dia sebanyak mungkin untuk melihat di mana dia meletakkan telur. Dia mungkin meletakkan 2-20 telur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar